VILLA ALKATIRI CIWIDEY

VILLA ALKATIRI CIWIDEY

Bissmillahirrahmannirahiim, Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Villa adalah rumah hunian yang biasanya berbentuk rumah milik perorangan yang letaknya jauh dari keramaian, sehingga sangat nyaman untuk menenangkan diri. Villa juga biasa dibangun pada tempat yang masih alami. saat ini admin akan menginformasikan Villa Alkatiri Ciwidey adalah Villa keluarga dengan 3 tipe Villa yaitu Villa Besar Alkatiri Ciwidey, Villa Sedang Alkatiri dan tipe Kamar Villa Alkatiri. 

VILLA ALKATIRI CIWIDEY

Villa Besar Alkatiri adalah Villa dengan kapasitas 50 sd 60 orang dengan fasilitas : 4 kamar tidur dengan 4 bed tipe Kings muat untuk 2 sampai dengan 4 orang, 3 kamar mandi air panas, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan, 1 dapur lengkap dengan isinya, 1 dispenser, 1 kulkas, 1 TV berikut foto-fotonya : Cek foto di sini >>Foto-foto Villa Alkatiri<<

Villa Sedang Alkatiri adalah Villa dengan kapasitas 10 sd 15 orang dengan fasilitas : 3 kamar tidur, 3 bad kings, 2 kamar mandi air panas, 1 TV, 1 dispenser, berikut foto-fotonya :
Cek foto di sini >>Foto-foto Villa Alkatiri<<

Kamar Villa Alkatiri adalah tipe kamar kapasitas 2 sd 6 orang dengan fasilitas : 1 kamar tidur, 1 bad kings, 1 TV, 1 dispenser, berikut foto-fotonya : Cek foto di sini >>Foto-foto Villa Alkatiri<<

Villa merupakan bangunan rumah yang bisa disewa untuk tempat menginap. Berbeda dengan hotel, di mana kamu bisa menyewa hanya satu kamar saja. Tapi untuk villa, kamu harus menyewa keseluruhan bangunan. Biasanya villa ada di dekat lokasi wisata seperti pantai atau pegunungan. Tentu saja harga yang ditawarkan lebih mahal daripada hotel. Tempat ini adalah pilihan yang paling pas jika kamu liburan bersama dengan banyak orang seperti keluarga atau sahabat.



Fasilitas villa - Villa-villa banyak yang menyediakan fasilitas hiburan seperti taman bermain anak-anak, danau pemancingan , taman-taman yang indah, fasilitas olahraga dan sarana rekreasi, serta memiliki peralatan dalam villa yang lengkap layak nya rumah anda.

Pembangunan villa banyak berkembang di daerah Ciwidey dan kawasan pegunungan lainnya dikarenakan iklim nya yang sejuk dan berhawa segar namun dekat oleh perjalanan mobil dari ibukota. Di daerah Ciwidey terkenal dengan hawanya yang sejuk, iklim matahari nya yang hangat, jauh dari kebisingan serta ketenangan alamnya yang indah. 

Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran, mau booking, mau menanyakan objek wisata yang dekat dengan Villa Alkatiri Ciwidey hubungi admin di 0813 2373 9973 atau 022-85924482, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul VILLA ALKATIRI CIWIDEY.
Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama